Faktor dan Tips Agar Game Mobile Legends Tidak Lag Saat Dimainkan

Tips Agar Game Mobile Legends Tidak Lag Saat Dimainkan
Tips Agar Game Mobile Legends Tidak Lag Saat Dimainkan - Trickiesxblog

Tips Agar Game Mobile Legends Tidak Lag Saat Dimainkan - Selamat pagi, siang, sore maupun malam pembaca setia trickiesxblog. Lancarnya suatu permainan dapat membantu kita lebih konsentrasi terhadap apa yang kita mainkan dan akan mendapatkan pengalaman bermain yang cukup bagus, nah gimana jadinya kalo game yang kita mainkan patah-patah atau biasa kita sebut Lagging?

Lagging tu apasih? Lag jika diartikan dari bahasa inggris ke Bahasa Indonesia memiliki arti keterlambatan atau ketinggalan, Lagging dalam game akan mempengaruhi pengalaman bermain dan juga mengakibatkan kita tidak konsentrasi bahkan bisa emosi. Nah kalian perlu tahu nih faktor-faktor terjadinya Lagging 

1. Sinyal HP atau Wi-Fi yang digunakan


Lagging bisa terjadi apabila jaringan koneksi internet HP atau Wi-Fi kita tidak stabil, maka dari itu pastikan jika ingin bermain dengan asik dan nyaman sinyal HP atau Wi-Fi mu stabil dan lancar.

2. Baterai kurang dari 20%


Baterai adalah faktor penting jika kamu ingin memainkan game dengan lancar dan nyaman, pastikan jika kalian ingin bermain game dengan lancar baterai dalam kondisi 50% ke atas

3. HP mu Kentang


Artinya bukan kentang beneran ya hahaha, yang dimaksud kentang adalah spesifikasi HP mu tidak kuat/memenuhi kriteria game tersebut, saran gue beli HP yang memenuhi spesifikasi agar tidak lag saat bermain.

Ada solusi lain apabila HP mu termasuk kategori yang Kentang, yaitu menurunkan resolusi dari game tersebut, biasanya game memiliki beberapa pilihan display, di game Mobile Legends kamu dapat memilih resolusi LOW / RENDAH agar HP mu tidak lag saat sedang bermain.

4. Bersihkan cache / sampah dari HP mu sebelum bermain


Percaya atau tidak sebelum kita bermain lebih baik membersihkan terlebih dahulu cache/sampah yang terdapat pada HP kita, ini dapat membuat HP kita tidak lag saat sedang bermain game mobile legends bang-bang.

Oke mungkin ini sedikit informasi dan tips bagi kalian yang bingung bagaimana cara agar HP tidak lag saat memainkan game mobile legends bang-bang, silahkan dicoba tips-tips di atas dan rasakan sendiri hasilnya

Terimakasih ....

Hanya seorang mahasiswa jurusan teknik sipil yang sedang bingung dengan jurusan yang ia ambil

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments:

  1. HP gua bukan kentang tapi singkong wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Yang pasti sih harus upgrade hp kentang nya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo enggak, main game yang lain ye broo hahaha

      Delete


EmoticonEmoticon